WARDAH Morning Intensive Moisturizer Body Serum


Sis kali ini aku akan bahas salah satu produk wardah yang keluar tahun 2015 (tepatnya kapan saya nggak tau) yang fungsinya untuk melembabkan kulit yaitu "Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum" 
Curhat dikit lah yaahh, kondisi cuaca yang akhir akhir ini panas dan nggak banget (gara2 kemarau panjang) bkin kulit kering dan sebenarnya pas belum pakai ini aku pake serum buat lotion (karna kulit aku yang udah kritiss bgt kondisinya padahal tiap keluar udah pake lotion) tapi setelah serumnya habis baru deh aku sadar betapa pemborosannya, and then pas lg beli serum aku tanya sama mb2 yang di stand wardah ada nggak produk yang buat kulit garing aku, dan mb'nya langung ngenalin sama si "Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum" dan "Wardah Morning Essentials Body Moisturizer" dua pilihan yang cukup sulit setelah bingung akhirnya aku pilih yang "Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum" 
Kita bahas dari bungkusnya dulu Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum memiliki bungkus atau cover yang hampir sama dengan Wardah Morning Essentials Body Moisturizer hanya saja pada bagian tubenya berwarna hijau dan ada warna putih diatanya (bisa diliat digambar).  selain itu bentuk tutupnya juga memudahkan kita saat memakai dan menghindari tragedi tumpah 





Sedangkan isinya berwarna putih dan Lembutttt banget serta adem pas nempel dikulit. 



Untuk fungsinya pada belakang bungkus tertulis jelas ini merupakan
SERUM PELEMBAB dengan skin nourising solution yang mengandung 50% moisturizer serta pro vit B5, vit E dan betain yang memberikan nutrisi lebih pada kulit. yang membuat kulit lebih lembab halus dan kenyal.( itu barusan tulisan dibelakang bungkus) 


kalo menurut aku emang gitu meski nggak langsung keliatan dalam waktu semalam tapi tekstur dari Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum yang lembut dan mudah meresap (nggak lengket) memang membuat kulit jadi lebih halus, kenyal dan nggak kering (kulitku yang garing jd lebih lembab) saat pemakaian pertama sebenernya udah lmayan keliatan tapi tampak lebih jelas pas udah dipake beberapa hari (aku merhatiin pas pemakaian 6 hari) 
Cara pakai: cukup olekan pada kulit secara merata setelah mandi (kondisi kulit bersih) agar lebih maksimal. 
Nilai plus lainnya adalah aromanya yang lembut dan enak banget (sempet berfikir coba wardah ngeluarin parfum aroma ini) 
kalau harganya aku nggak bisa mastiin karena biasanya tiap daerah punya harga yang berbeda. 


Tapi sayangnya Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum ini nggak ada anti SPF jadi aku biasanya pake pas malem aja siangnya aku pake lotion biasa yang ada SPFnya. 

oke itu yg bisa aku tulis soal Wardah Morning Intensive Moisturizer Body Serum 
buat yg penasran bisa coba 
#mohon kritik dan sarannya

Komentar